Visa Geblek dan segala akibatnya

hhh… sudah cukup sabar menghadapi masalah visa.. emgnya segitu dicurigai terorisnya yah indonesia, sampe hrs bersabar 2bln dulu utk diperiks data2 saya? wahai Stadtamt Bremen, saya bersih kok pak..

Akibat hal itu, 1, saya tdk bisa mengikut taun baruan ama pria2 bremen ke Paris.. T___T alhasil, taun baru saya mgkn ke berlin saja.. lalu.. tdk bs kerja, seperti yg sy ceritakan di post sblmnya.. Lalu, ktnya anak2 pd mau ke Groningen.. which is… woy! hrs pake visa tauk.. pd jahat2 bgt gmau nungguin gw..hiks.. hiks…

Liburan – produktivitas “tinggi”
Bnyk org mengisi liburan ini dgn bekerja, belajar, ato melakukan hal2 berguna.. Tdk seperti saya, liburan kali ini banyak sekali dihabiskan di atas kasur… beranjak dr kasur cm utk ambil mkn, pipis, ama mandi.. -__-# sumpah d.. kerjaannya nontooon mulu… dr mulai Kim Sam Soon,series, pelem2 hollywood (krn senang berhasil mendownload torrent ^^/)

Christmas Eve


How we, girls, spent the christmas eve…

Just lazily hide under the blankets all day, with lots of chocolates and foods, watching dramas in my unbelievable disastrous slump (read:room)

Enak jg cm cewe2 yg di rmh.. bisa seenak2nya.. brantakan seenak2nya.. kaga ganti baju.. g mandi.. brantakan dgn brg cw.. kt tmn gw “You could get naked here, if u could bare the cold” mweehhehe.. hr ini sangat tdk sehat.. jgn ditiru..

Injured (again)

Akhirnya saya menggunakan jg kartu asuransi saya.. -_-;

Mlm yg indah, penuh cahaya bulan (mendung geblek!!) yah.. b4 bersama tmn2 main badminton di sebuah Gymnasium (SMA) di Bremen. Hanya setelah beberapa menit bermain saja, saya mendapatkan bola lambung di kanan yg menyebabkan saya hrs melakukan pivot.. kumatlah saja lutut geblek kutu satu itu.. terkaparlah saya di lapangan.. sakit buaaangeeeet!! Dan itu kejadian ke2 kalinya di jerman ini.. yg pertama kepelitek trus jauh dr sofa..

Emg dasar org2 jerman pada parno, ktnya disuru ke RS.. dan hampir aja dipanggil ambulance.. gw geleng2 ampuh.. dan gmau bgt.. akhirnya tmn2 saya terpaksa mengakhiri permainan dan pergi mengantarkan saya ke RS.. g mgkn kan gw yg cewe lucu bego bhs jerman ini sendirian ke RS.. pdhal gwnya sih yah.. setelah beberapa mnt gpp..

Ditemani tmn saya utk menterjemahkan di dokter.. Dan dokternya heran.. “sie ist Studentin, aber keine Deutsch?” errh.. yeah..

Gw sumpah KESEEEEEEEL buaaanget ama cidera ini yg terus2an aja g ada abis2nya.. gmnpun jg gw g rela berenti olahraga.. cm ngelakuin pivot dikit aja langsung terluka parah guling2an di lante..
baaskeet…!!! br aja beli bolaaaaaaaaa!!! mau ke dokter jg trus apa? td cm diperban diksh obat.. dan seterusnya apa?? g bs sembuh apa!!
LUTUT GEBLEEEK!!! manja bgt! gw pengen normal lg, lincah lg, lompat2 jumpalitan tanpa rasa khawatir…

Bang okta blg “ya udah, emg bener kali kt dokter yg di indo, g usah olahraga lg kali” neneeeek!! GAK BAKAAL!! !$^?$#?^%@#$!$#@$#@>$!<#@<@#

Just My Luck

Kemarin.. rasanya bkn hari baik… ato seimbanglah.. dmn terdapat sambungan internet terbuka dgn indahnya setelah penantian 6 minggu di rmh tanpa internet.. langsunglah seisi rmh bersorak2 bergembira..

Lalu saya sdg mengatur kabel2 yg bersenang ria berseliweran di meja belajar gw, dan saya ingin duduk, langsunglah tanpa melihat belakang saya melakukan pose duduk dan berharap kursinya tepat menampung pantat gw yg indah ini.. tapiiii.. ternyata kursinya berjarak 20cm dari pantat gw (kursi butut itu knp pindah yah!?!).. jatohlah saya dgn indahnya ke lantai… Gedubrak2 rusuh.. lalu diikuti dgn suara tawa ngakak puas si chankchutz dr blakang gw yg kebetulan lg nginep di rmh.. Mendengar ribut2, sin dtg ke kmr gw dan melihat kejadiannya dan ikut tertawa puas.. siaaal!

Lalu kemudian kami b4 lg jln dgn riang sehabis mengambil vaccum cleaner dr kantor pos yg dikirimin gratis dr Deutsche Bank..Menikmati udara sore yg segar, di langit yg mendung, lingkungan yg tenang dan bersih… Lalu tiba gw merasakan ada lembut2 yg gw injak…
SH*T! SH*T!! !(#!)!@$!!%?$?#%
anjing geblek mana sih yg boker di trotoaar!!!! buanyak bgt lg… Puaslah mreka b3 tertawakan saya lg.. lg sibuk2nya bersiin tokai itu, eh gw ditinggal aja man.. man.. trus g bole msk apartemen… jdlah gw di dpn pintu keset2 dulu -_-;

Makanan kantin di Uni

Secara keseluruhan makanan di kantin 4 uni di bremen adalah.. membosankan.. ^^; kadang enak sih.. kadang enggak.. Selain itu di Uni Bremen, yg namanya mensa (kantin) itu adalah selalu ngantri puaanjaaangnya g karuan kalo jam 12.. makanya kadang males ngantri, jdnya mkan seadanya seperti pommes (fries) doang lagi dan lagi… -_-;

Waktu itu pernah beruntung mkn di Hochschule Bremen, dan mendapatkan mknan dlam rangka perayaan natal.. yakni bebek.. yg hanya 2 euro aja… sedangkan yg sebelah kanan adalah mknan vegetarian di Hochschule bremerhaven.. terlihat menjijikkan memang.. tp yah.. mayan.. tp kalo tiap hr mati bosen… itu harganya sama..

OOT:
HOREEEE!!! DI RUMAAAH DAH ADA INTERNEEEET!!!!! ^o^/
~najis!! download dr megaupload gak pake account premium jam 12mlm bs sampe 500kbps 😮 *bengong*