Brahms-Chor an der Hochschule Konzert

Ini mgkn yah.. dpertama kalinya menonton konser secara langsung.. Menghabiskan EUR 7 utk menonton sebuah konser Choir + Orchestra dr Hochschule Bremen di gedung konser Die Glocke.. Bagian pertama hampir ketiduran.. tp setelah lagu ke-2, saya sdh mulai menikmati.. Pilihan lagu2nya bervariasi, jdnya g bosen.. Gile suara solois soprannya manteeeb jaliii…

Pergi menonton konser ber-7, dan quite a nice group.. tmn2 sejurusannya si sin..

Tp ternyata ntn konser secara langsung tdk semegah yg saya bayangkan sebelumnya.. Ato salah posisi dulu kali ya.. Seperti yg terlihat, saya duduk di balkon kanan.. dan leher mayan teleng noleh ke kanan mulu.. Sy merasa volumenya krg kenceng.. jdnya g banyak kemegahan.. (ato gw jd rada budek akhir2 ini?) Tp overall, yah.. ok lah.. ^^

She’ll move out..

Baru aja beberapa hr yg lalu post gw tt the beauty of sharing.. gmn gw crita menyenangkannya tinggal bareng di apartemen ini.. dan kmrn mlm sin blg ktnya dia mau pindah krn dpt tmpt di asrama yg well.. jauh lbh murah..

Shocked.. itu berarti masalah besar.. kenapa.. krn kita hrs nyari org baru tentunya.. lalu.. tentunya perhitungan barang2 yg udah kita beli bareng2.. seperti mesin cuci, microwave, toaster, tmpat sampah dll dsb..

arrgh.. dan gw tuh dah mrasa enak bgt ma kita b3 ini.. pembagian tugas sana sini tuh dah enak bgt.. kesadaran masing2nya dah enak bgt.. rmh tuh ttp rapih dan bersih, krn sin orgnya rapih bgt.. dia rajin bersih2..trus gw sering minjem hair drier dia.. ntar gw g bs pinjem lg doong.. trus stappler jg minjem dia mulu.. trus HP!! tidaaak.. g ada HP flat rate O2 lagi.. T_T kamera digitalnya dan hard disk external dia yg udah serasa milik gw.. adooh.. g bs pinjem2 lagi d.. (hubungan antara org g modal ama org kebanyakan barang)

Hiks2..ntar musti adaptasi lg ama org barunya.. *sigh* kalo org brnya jorok gmn? gmau bersih2..trus.. kalo dia g punya hard disk external ama stappler, ama O2 flat rate, ama hair drier gmn doong??!?! (ini gw sedih krn orgnya apa sedih krn barang2nya sih :p)

Yeah well.. hope it will be fine.. *sigh*

~nambah2masalahajasiiiih~

The beauty of sharing

Tadi sempat iseng membaca kambing jantan di kmr mandi pas bertapa.. (basi bgt yah br baca sekarang) Dia mengeluhkan masalah kalo sharing kmr itu gmn.. gmn g enaknya saling ganggu gitu.. dan brantem2 g jelas.. lbh enak sendiri..

Bagi gw sendiri sih, gw g bakal kuat tinggal sendiri.. secara (halah!) gw selalu plg ke rmh yg ada isi orgnya, bahkan g pernah buka pintu rmh sendiri (pasti ada mbak saya yg membukakan).. Selama ini sih, kita ber3 untungnya akur2 aja.. blm pernah bermasalah.. dan kebetulan emg sifat anak2nya g ada yg aneh2.. Masalah saling mengganggu jg g pernah jd masalah.. tau diri lah g pernah bawa tmn banyak2, nyalain musik yah pelan2 aja..

Enaknya lg sih kita sharing belanjaan, masak, dan keperluan bersama lainnya.. Tp mulai bulan lalu sih Sin misah dari kita masak dan blanjaan.. mgkn krn dia plg tua (25) makanya jdnya lbh enak ngurus apa2nya sendiri dan g tergantung ama anak2 kecil seperti kita ini (hhee..) Indahnya juga misalkan lg cape, mknan abis, kan bs mendelegasikan tugas berbelanja ke org lain.. lalu plg les jerman ato kuliah mlm2, sampe rmh mknan sudah tersedia, tinggal mkn.. Klo lg males keluar dr selimut, bs blg “woi, tlg ambilin aer dong” (kok jd ky pembantu, drpd tmn ya?).. dan tentunya g merasa sepi sendirian.. ada tmn ngobrol, tmn maen, tmn ntn.. kalo ada apa2, ada yg bantuin..

Ya emg g bs seenaknya ky di rmh sendiri.. g bs pake kutang ato kolor doang (ngapain jg! dingin tauk) dan yaah.. ada banyak toleransi2 yg hrs dilakukan.. tp sih g banyak.. anak2nya tau diri smua, slg menghargai.. g ada yg punya pribadi yg miring..

Gw blm pernah membayangkan apa yg terjadi kalo terjadi perselisihan dan perkelahian di rmh ini sih..haduuh.. ribet d ntar.. br 3bln.. msh panjang perjalanan.. pasti ada brantemnya ntar.. >.<

Perginya sang nenek

Pagi ini jam 4 pagi menerima telp dr nyokap kalo nenek gw dr bokap meninggal.. krn udah tau kalo emang kondisinya kritis selama beberapa hr, gw menerima beritanya dgn “ooh.. iya.. udah ya?” yah.. gitu aja..

Gw sangat merasa bersalah krn gw g ngerasa apa2.. g ngerasa sedih, g ngerasa kehilangan ato apa.. krn emg hubungannya g deket.. dan udah lama bgt nenek gw itu g ngenalin gw.. cucunya aja ada puluhan kali d… dan jrg ketemu.. tp kan ttp aja dia nenek gw, kalo g ada dia gw g ada.. tp gw ttp g sedih.. aduh.. jd g enak…

So.. jikalau punya anak nanti, pastikan anaknya deket ama nenek2nya yah.. dan kebetulan kan cucu bonyok gw kan anak2 gw doang tentunya..

1st storm since I’ve been here

GILEEEEEE! ky di indo aja.. baru kali ini ngerasain angin ribut disertai ujan badai.. dan ada GELEDEEEK!! br pertama kalinya denger dan liat ada geledek di Deutschland ini.. ck ck ck ..

Sebenernya sih udah biasa2 aja ama ginian di indo.. tp ttp aja emang anginnya kenceng bgt sih..mnurut perkiraan cuaca, sampe 67-100 km/h… Kls jerman gw ntar mlm aja sampe dibatalin..Tuh tmn gw br aja dipulangin dr klsnya… mari kita lihat badai di bremen seperti apa..

ternyata memang besar beritanya di sini

Profanity

Since I arrived here, seems like I’ve been cursing a lot.. I don’t know whether there are so many things to be cursed, or it’s just me who influenced by my friends..

Words like “an****” often come from my mouth these days.. along with “si*l”..

*sigh* I gotta stop this.. or.. change them to better words.. like “hehehe” or “hohoho”
example: “hehehe org itu kurang ajar banget.. hohoho”, “hehehe anginnya kenceng bgt, hohoho dingin hehehe”, “hehehe.. adooh.. hohoho.. kejedot sakeeet buanget!! hohoho”

A Love To Kill

Ehm.. br ntn ampe eps 5/6 saya lupa.. tp nih drama beneran rada2 aneh.. Gw ntn ama majikan gw (tmn sermh) dan sama2 bengong krn ketdk jelasannya..ternyata memang bkn gw yg lemot, tp
emg g jls pelemnya.. ntnnya penuh dgn komentar2 “HAA!??!”, “paan sih?!”, “aarg! pusing gw ntnya!!”

Karakter si pemainnya.. (yg main Yong Jae di full house) itu kynya aneh bgt.. punya 2 kepribadian kali ya.. sumpa.. hal2 g terduganya banyak bgt.. tp ktnya eps 6 mulai seru.. berhubung gw dah ketiduran krn bosen, jdnya g ntn.. yah mari kita liat kelanjutannya..

"Life is a beauty contest"

I heard this phrase from “Little Miss Sunshine”.. and.. I kinda agree with that..

Let’s see High school students.. they try to make their skirt as short as possible, don’t use under shirt, sometimes use make up, having the same hair styles..
College is the same..if we see in some faculties and universities, u can see a fashion show.. (well not in my faculty)
Work place.. the same..

And..sometimes people judge from this looks and beauty thing.. so.. like a Beauty Contest..

What about someone who can’t follow? Like me for example.. I’ve already given up to participate in that peagent since long..

Exhausted day

Kemarin… cuappeeee buaaangeet deeeeeh!! Lack of sleep, had to woke up at 6.. then had my boring Image Processing class til 12.. then worked on the assignment til 3..
went to cafe with my classmates til 5.. arrived home @6.50.. Went to badminton court @ 7.15.. and played badminton til 10.. arrived home @11.. bueeeeek!!! after my shower, I went straight to bed, and sleep…

Drinking

It’s that my beer? did I drink that??
WAKAKAKKAKA.. of course not..That’s Alina’s.. I was just posing for the picture.. ^^; *krg kerjaan*

Why was it so hard to explain to my friends that I don’t drink.. They kept asking my “Why” “But later on, when you’re older, you will try, right?” “Do you have the temptation to at least try?” well.. I said no to all the questions.. And then she said “Unbelievable”… waks.. yeah.. Maybe it’s hard for western people to understand that we actually can held a party and having fun without any alchohol.. *sigh*

Well.. there are a lot of my friends who are drinking.. And that’s fine with me.. I still hanging around with them, without getting influenced to drink.. Cause I also think that I won’t like it.. despite that of course that it’s forbidden..

Once, I accidently tried Heisse Schokolade Barley (Barley hot chocolate).. Unexperienced like me (plus lemot dan rasa kantuk yg tinggi), didn’t have any clue that Barley is one of liquor.. And after half glass, I started feeling sick and my stomach felt strange.. then I realize.. “what is this thing??” After asked my “experienced” friend, he said that.. “yes, that’s liquor”… Na gut.. I just left the rest, don’t want to drink more.. hueek..

Hueeeh.. So tired…