So tired

Ok.. double job memang sangat melelahkan.. pagi jd buruh, mlm ngoding.. buek.. dah tepar.. g dulu d kerja jd buruh.. kmrn aja mimpi gw bungkusin sepatu.. gara2 kebanyakan bungkus sepatu.. hihihihi

Hari ini ada hal lucu yg gw denger di tmpt kerja.. ada cowo yg memanggil tmn semeja saya dgn “hey, Kollege (kolega), bitte blah2..” wakakakak.. gw ngakak dengernya.. buruh tukang bungkus sepatu aja sebutannya kolega.. pdhal cm minta dorongin kerdus.. hihihihi.. yah.. jd keren aja gitu.. serasa di kantor2..

6 thoughts on “So tired

  1. ngomong2 soal bhs jerman….di kantor gw ada 2 org yg selalu ngomong pake bhs jerman ampe kita semua termanga2 mendengar mereka ngobrol………..dewaaaaaa

  2. yea, gw jg punya beberapa orang temen yang kalo ngumpul sukanya pake bahasa campursari (jerman+prancis+italia).. yang ada gw bengong sendirian gag ngerti apa yang dibicarain… =((

Leave a comment