Hebrew katro

Sumpah de.. ngerjain web berbhs hebrew gw bs gila.. waktu itu bhs rusia aja dan pusing 7 keliling masalah charset.. skrg hebrew pula, yg arah bacanya aja beda..jdnya hurup2 dan kata2nya kebalik2 g karuan.. aaargh.. pusing gw.. katro bgt tuh bahasa..

Perjalanan yg menyiksa

13 mnt perjalanan dari tengah kota ke rmh gw merupakan saat2 yg plg menyiksa.. Krn biasanya kan sendiri, dan duduk di pojok tram sambil denger mp3 player bapuk gw itu.. dan biasanya segala pikiran2 buruk, segala ketakutan2, segala perasaan tertekan dan kesepian muncul seketika..

13 menit yg panjang, udah bs merubah mood gw jd pendiem dan berfikir betapa hidup ini sulit dan sepi sekali.. dan gw akan melangkah memasuki rmh gw dgn helaan nafas panjang.. dan berfikir dgn sinis “home sweet home”

Sometimes I’m happy…

Sometimes I’m Happy
(Nat King Cole)

Sometimes I’m happy,
Sometimes I’m blue.
My disposition
Depends on you.

I never mind
The rain from the sky
If I can find
The sun in your eyes.

Sometimes I love you,
Sometimes I hate you.
But when I hate you,
It’s ’cause I love you.

That’s how I am
So what can I do?
I’m happy when I’m with you.

Client centered development

ehm.. entah dmn salahnya.. gw g menyangka, bahwa client centered development itu bs sangat menyebalkan dan membuat stress.. Tiap hr ditelponin minimal 1x 1jam per telepon.. Lalu, email2 berisi perubahan minimal 2 biji per-hari.. Udah gitu requirementnya g penting dan buanyak dan berubah2 tiap hari.. mau mati..

Liburan gw rusak.. dan project g selese2 setelah 1 minggu lepas dr jadwal kontrak..

*sigh* mana duitnya dikit lg.. T_T hiks..

Anugrah atau cobaan

Sebenernya jatuh cinta itu anugrah ato cobaan sih yah?

Mungkin tergantung kondisinya jg kali yah.. Kalo org yg lagi bahagia2nya ama pacar, mgkn bs diblg jatuh cinta itu anugrah..

Nah kalo org yg bertepuk sebelah tangan, apalagi tertekan terus, bs merasa kalau jatuh cinta itu cobaan..

Memang, jatuh cinta berjuta rasanya daah..

Ueaa.. rmh penuuh…

Aduh2.. huhuhu.. rmh jd rame.. Berhubung ada 2 org yg mengakunya orang tua saya :p (anak durhaka) datang kmrn siang.. saya dgn baik hati menjemput mereka di airport hamburg.. Tdk ada suasana haru biru.. yg ada tonjok2an krn kata2 pertama mreka adalah: “iih, kok bulet bgt” -_-;

yah… kmrn pake acara ketuker koper.. maklum kalo sudah sepuh, suka salah membaca warna2.. jdnya kopernya org diambil.. pas udah udah sampe di stasiun hamburg, bokap “errh, kynya kopernya ketuker d” yaaah.. terpaksa d menunggu para pria2 mengurusi koper tersebut.. dan katanya musti dianterin ke rmhnya.. waduh.. pokoknya dah ngabisin 4jam dah..

Di rmh jg jd rusuh.. 6 org di rmh.. dan kalo ditambah ama anak2 bwh yg suka numpang mkn, masak, ama cuci piring.. wede.. pepeknya…

Yah ^^ seru d… heheheh.. dibawain mknan ama baju buanyak buanget..

Liburan = kemalasan = tdk sehat = dst dll

Liburan bkin gw males2an.. G pernah kluar rmh.. Kerjaannya ngoding di rmh.. Mkn kaga bener.. masak g sempet.. berat badan g usah ditanya udah brp.. sudah mendekati angka yang tidak masuk akal.. Gilirannya kluar dr rmh, pala pusing krn g biasa ama udara luar… uugh.. Clana makin sempet.. kulit gw g beres.. pokoknya g sehat bgt.. Giliran udah berhadapan ama tugas kuliah, malesnya mampus2an..

~waitingformyparentstocome~

Huhuhuhu.. injured (again)

Emang kaga ada kapok2nya keseleo pas maen badminton yah huhuhuhuhu..
itaaaiiii >>.<<

Tp kali ini smua org tenang, jdnya kaga pake dibw ke rmh sakit segala huhuhu.. hiks2.. pdhal lg nyobain spatu baru T_T pake calon raket br jg (blm mau dijual ama tmn gw) yah gitu d..

Yosh!

You’ve got a friend

Well.. Ketika merasa terasing di dalam suatu komunitas, sangat menyakitkan memang.. Tp gw sadar bahwa teman gw g cuma itu aja.. Masih banyak tmn2 yg lain.. dan masih bs diraih.. dan gw g ngerasa kesepian lagi.. Hr ini udah 1 org gw telp dan 1 org menelpon gw.. sebegitu kesepiannya gw hr ini.. thx to bima utk mengangkat telp gw td sore.. hehhehe.. ilham jg.. thx utk telponnya di tgh mlm hehhehe.. good talk.. 😀

Saya sadar bahwa “saya punya banyak temaaan!!” walau terpisah beratus2 berribu2 Km jauhnya..Masih banyak yg bs nerima gw apa adanya.. hiks2.. terharu..

memang sedih jd anak perantauan.. nasib..nasib..