It’s getting hot in here.. So take off all your clothes

Wadoh.. Gak tau knp panas bgt bbrapa hari seblm hr ini.. Suhunya sih g panas.. max 26°C tp mataharinya itu loh.. nyengatnya g tahaaan >.< silau bgt dan bkin pusing..

Dingin salah, panas salah gini.. tp msh mending sih drpd di jkt.. tp.. usaha dan upaya memutihkan diri selama 6bln ini hilang sudah (emgnya ada usaha?yg jelas putihan aja :D) eh.. item lg dah gw.. >.< hiks.. ky anak depok lg deeeey… :p

Berlomba-lomba daftar kelas dansa

I thought that not so many people thinking crazy like us. Waking up @7 in the morning just for register online to a latin dance course for summer semester(for ur information, 7am is indeed toooooo early here). The registration for this course open @7 in the morning.. I forced myself up and then register to the course.. I succeed, but.. my dance partner to be, and my ex-flatmate were in the waiting list.. how fast!! It was only like 5mins difference… T_T Now I’m left alone in this course.. wiiue.. people are so eager to register to this course >.<

Aduh2.. setelah bgn pagi2 itu, ternyata g bs tidur lg, ngantuk2 hrs mengurus perpanjangan visa nyokap di sini.. trus tiba2 diajakin lari ama ex bapak kos gw utk ngejer bus.. malang pun datang.. mgkn bgitu brangkat lupa baca basmallah.. GUBRAAAK!!! HUWAAAAA!! :sukses jatoh ndelosor tengkurep di trotoar.. kalo gw msh kecil, gw dah nangis2 kenceng2 kali.. sakeeet!! mana ankle gw kseleo pula.. hiks2.. hiks.. kalo udah tua gini, emg g lucu lg kalo jatoh yah T_T

A trip to city under the water

Day one
Membayangkan direct train dr Hannover ke amsterdam pake kreta exekutip.. Ternyata malang mendera.. ada gangguan listrik di relnya belande.. jdlah gonta ganti kreta kaga jelas ampe 5x.. Kreta blande lbh buluk pula dr kreta jerman..tanpa guide yg bener.. informasi simpang siur.. bahasa blande kaga ngerti… untung banyak turis jg, jdnya inggris saya kepake.. sampailah di amsterdam dgn selamat setelah menempuh perjalanan nyaris 12 jam -___-; Abis itu tepaaaar.. langsung molor di tmptnya sodara jauh gw..

Day Two
A nice trip to Volendam.. Ternyata tdk banyak berubah dr 7 tahun silam.. msh tetap indah.. dan saya ambil poto pasaran yg pake baju blande itu loh.. Abis itu boros waktu di rmh, krn saya liburan ama org2 sepuh (read: ortu sayah dan sodara yg punya rmh).

Mlmnya melihat amsterdam di mlm hr yg cukup indah.. tp buset dah.. rame pisaaaan!! Sayangnya krn perginya ama bokap, jdnya kaga liat red light districtnyah lagi.. khu2.. Sayang sih, sebenernya anaknya yg punya rmh itu ganteng (hubungannya apa coba) tp dia lg mau ujian, jdnya g bs nganter2 gitu..

Kembali ke topik ke anaknya yg ganteng itu, jd saya sebenernya lucu2 aja, tp setelah mengalami kesulitan komunikasi, krn bhs indo dia aneh, krn lahir di sana, jdnya malesh dah.. hehehehe..

Day Three
Ini plg enak nih.. ke Keukenhof.. Liat bunga tulip.. yah.. lucu2 sekali.. tp.. bueh.. angiinyaa.. dingin pisaaan.. rambut gw brantakan dah (lah!?!)

Mlmnya sayah b3 mengikuti canal cruise.. Ini jg seru.. bagus jg liat lampu2 di kota saat mlm hari.. tp gw jg bingung apa yg terjadi dgn kota amsterdam. Gw selalu merasa mengantuk di sini.. pas canal cruise aja gw nyaris ketiduran..

Day Four
Hari ini sih pulangnya pagi.. pulangnya sih, sambungan kretanya dlm menghadapi gangguan ini lbh baik.. gw cm ganti 3x.. bagian yg rusak di ganti ama bis.. dan perasaan saya setelah menginjak jerman lg dan menikmati bersihnya, nyamannya dan cepatnya kreta jerman adalah “aaah.. hidup di jerman memang lbh nikmat”

Okey.. perjalanan saya ke kota Amsterdam cukup menyenangkan.. Tp kurang puas.. krn kurang lama dan blm liat kota amsterdamnya pas siang hari…