How to cure this syndrome?

I have an acute syndrome.. Internet addict.. to be precise.. messenger addict…

Anywhere anytime.. Most probably I will login into Yahoo! messenger. Even though I don’t always chat, just to be online, and I will feel save, cause I won’t miss a thing.. Somehow in here, Y!M become the main communication tools, since calling people with mobile phone will cost a fortune.. So login into Y!M make me feel save like I bring my mobile phone…

First thing in the morning, even before I wake up from my bed, I will turn on my notebook, and logon.. or 1st thing when I arrive home even before I change my clothes, I will 1st turn on my notebook and logon.. In the lab, during project, I will be online… In my friend’s place, I will be online.. Even when I leave my room just for cooking, eating or chatting with flatmates, I will feel uneasy and continously checking on my notebook…this is crazy!!!

I have tried to stop this habit…by… resist the temptation to touch or even turn on my laptop, try to ignore it… and stuff.. then when I did that, sometimes some people or even my mother will leave messages buzzing me endlessly that made me regret leaving the laptop.. -__- this is crayzy!! If this continue, I may not have real social life!!!

My friends even said that.. I will die if I don’t have internet..
yeah.. indeed..

Pestanya bubar!!

HUWAAAA!!!! *crying emoticon*

udah abis deh pesta2 liburan dan berfoya2.. yang tertinggal hanya badan remuk2, demam, poto2 indah dan tagihan air+listrik :p

Besok, anak ayam terakhir (iang) akan plg.. 1 komentar dr tmh sermh: “kok tmn2 lo suka bgt sih pulang pagi??” hihihihi… yaah.. nyari tiket yg plg murah kali, puu.. Pengalaman nganterin josep nunggu bis eurolines 45mnt di tengah pagi winter dingin berangin jam 5 bersuhu -3 (feels like -10)… pasti next time, josep akan naek eurolines lg!! wakakakakkaa… :p

Kemarin jg sempat maen iceskating!! menyenangkan ^^
senang jg krn monic dan ilham first-timers yang berbahagia dan ketagihan.. aftereffectnya jg seru.. encok2 pegel linu.. tempel koyo sana sini..

So.. I really had fun!! sampai jumpa di liburan yg akan datang!!

HP dan Kamera yg survive!

Memang kalo benda2 yg jd milik vita itu HARUS tahan banting, tahan air, tahan bentakan (loh!? enggak lah :p) Terbukti dengan 2 HP dan kamera cintaku msh survive setelah adegan memasukkan botol aqua penuh air ke dalam tas… tanpa tutup botolnya…

setelah 2 hari aksi didiemin.. hari pertama cukup membuat stress krn smuanya g beres.. tp akhirnya.. yg namanya barang2nya vita, emang diuji tahan banting dan tahan air.. HP pink indah kan udah pernah jg kecemplung di toilet.. aduh tuh HP pink mau kelelep dmn lagi coba next time?

Kynya skrg checklist utk stiap pergi nambah:
1. HP
2. Dompet
3. Kunci
4. Botol minum
5. TUTUP botol minum

Reunian CSUI02 versi yurop

Waduh.. banyak bgt hal seru dan geblek yang terjadi selama liburan brg anak2 dudul itu..
Pesertanya adalah (diurut dr hari kedatangan) Monic, Dipo, Iang, Josep, dan Ilham.

Dimulai dgn vita telat menjmpt monic selama 1/2 jam.. dia bengong di bandara tengah mlm buta.. .____. gomen.. Lalu membuat sesi curhat mlm ampe subuh bersama monic.. Bsknya.. nyaris lupa jemput dipo.. malah mau shopping.. Mlmnya jmput iang.. dia ttp besar.. 😀
Bsk paginya mengeluarkan sumpah serapah krn hrs jemput josep jam 6:45 pagi di winter yg dingin.. tp ternyata sumpah serapahnya josep yg profesional lbh panjang lg.. dia nyasar di Malmo yg bkin dia telat dtg 6 jam.. Ilham dtg bsknya.. dan dilanjutkan dgn tur di bremen yg bs slesai dlm 2 jam -___- maafkan kota kecilku ini..

Dingin2 winter gini emg klo jln cpet bgt cape oy.. Br jln sdikit dan pd tepar.. kdinginan..

Dulu kita memang tdk gitu mengenal satu sama lain.. selama liburan ini gw jd tau beberapa hal.. Ternyata iang itu pikunan akut.. dia bs lupa benda yg nempel di badannya.. dia 2x lupa koper ama ranselnya.. monic itu termasuk ke dlm famili kebo2an.. bs gitu g bgn2.. dipo itu sukanya cengar cengir mesum g jelas.. ilham itu bawelnya g ketulungan.. josep itu ternyata walau profesional, tp potensi jd anak ilangnya gede bgt..

Perjalanan ke berlin.. dgn 12 jam berada di kereta.. dan 8 jam di berlin.. sungguh luar biasa.. teparnya parah..

Taun baruan di hamburg… sdh diawali dgn pertanda2 buruk.. lari2 ngejer tram, pas udah mau naek tram.. trus kita br nyadar ternyata josep blm nongol dan msh nyangkut di rmh.. alah!! lalu lg.. gw dgn suksesnya bkin kubangan air di tas gw.. mengkorbankan HP dua biji dan kamera cintaku.. setelah panik mendengar omongan datar dipo “vit, bocor tuh..” gw melihat tas yg udah ky kantong air.. dan ternyataaa.a. JENG.. jeng jeng!!!
dgn begonya gw masukin botol air g pake tutupnya ._____.
tutupnya masih nangkring manis di meja blajar gw.. kupluk2.. ya udah.. kita balik lg ke rmh.. ilham dgn baik hati menghairdryer segala perlengkapan elektronik yg terbasahi..

Pergi ke hamburg.. dan kuciwa besar krn ternyata Gak ada kembang api gede?!?! apa2an ini?? masih bagusan di ancol daaah.. adanya kembang api kecil2 dr org2 aja… balik sampe rmh jam 1/2 5.. langsung bergelimpangan..

ya udah.. dan kondisi pagi ini.. monic seperti biasa msh jd sleeping beauty, anak2 cowo lg g jelas begundalan di dpn laptopnya masing2..

Link2 foto:
http://papiruno.multiply.com/photos/album/46/Reunion_CSUI02_di_Yurop_day_1
http://picasaweb.google.com/fajran/YuropDay2
http://flickr.com/photos/fajran