Fame ‘n Famous – Depok

Baru nyobain ke fame n famous factory outlet yg ada di samping komplek gw.. (mepet gitu, tp g pernah ksitu slama ini.. ^__^;) Lalu.. Yah.. not bad loh.. bagus2… banyak merk2 bagus jg.. seperti Zara, EDC, Banana Rep., dll..  kualitasnya jg bagus..

Yg tdk bagus adalah.. UKURANNYA.. muter2 1/2 jam nyari ukuran *peeep* kok susah bgt.. -__-; ini sungguh pelecehan!! Ketika menemukan ukuran *peeep* tersebut, lalu diliat.. “eeer… kynya ini baju bwt kids..”
Lalu.. mgkn macemnya cm ada kaos, kemeja, dan clana2.. g ada jaket..

Tapi setelah perjuangan panjang, nemu jg kaos yg sesuai.. harga paling murah untuk kaos kynya 4rb-an.. sampe 80an.. so.. cukup terjangkau.. Kemeja2 kerja Zara jg cm 60an ke atas.. mayan loh.. supaya tdk usah jauh2 bwt nyari outlet ke Bogor/Bandung..

8 thoughts on “Fame ‘n Famous – Depok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s