So called “patient”

Seperti yang sudah diketahui, yang namanya naik kendaraan umum itu, khususnya angkutan massal seperti kereta, pasti menemukan banyak hal2 menarik. Seperti melihat kehidupan ibukota yang sebenernya.. (ini kalo diterusin, jd lebay :p)

Yah di dalam kereta itu kan isinya macem2 yah, dari mulai yang org kantoran sampe pengangguran.. dari yg BB-an ampe yg jualan jeruk.. dari yang lulusan S3, sampe yg lulusan SD, dari yang normal ampe yang kurang normal, dari yang waras ampe agak2 krg waras… Pokoknya berjubel2 umplek jd satu di kereta..Yang terjadi yah.. macem2.. dari mulai dicopet, dijambret, dimalingsya, digrepe2, ditabok, diinjek, atau dimaki2 tanpa/dengan sebab..

Alkisah seorg bapak2 kantoran yg sedang duduk, dimaki2 oleh bapak2 lusuh.. Perihalnya, si bapak2 yg marah2 ini sensi krn mrasa diomongin.. (pdhal si die aja gr-an bin parno.. dsar ababil).. jadi kira2 bgini pembicaraannya:

Bapak maki2: yada yada yada yada.. PAHAM GAAK??
Bapak mesem2: *tersenyum2 sungging menahan tawa*
Bapak maki2: yada yada yada yada… PAHAM GAAKK??
Bapak mesem2: *masih tersenyum2 sungging menahan tawa*
~ setelah selang bbrp mnit tuh bapak ngomel2 ke bapak mesem2 dan si bapak mesem2 msh mesem2..
Bapak maki2yada yada yada yada yada… CUH!!!
(alamaaak… eeeewwww… najis kaliiiiiy!! )
~setelah si bapak ini buang *peeps* (Oweeeekkk!!) dia ngacir pergi turun.. (yaaaa elaaaah.. udah ababil, cemen lg)
Bapak mesem2: *kaget dan (amazingly) masih tersenyum2 lebih lebaar!!! bahkan hingga tertawa*
Ibu2 di sebelah bapak mesem2: waduh pak! ini pak saya ada aqua, bersiin aja pake aer.. duh.. jijik banget yah, kynya rambut saya jg kena, hrs mandi nih.. (emgnya kalo g ke cuh2, g mandi bu??)

Well sluruh org satu gerbong… bengong dan akhirnya ikut tertawa krn si bapak mesem2 (sang korban) malah  masih cengar cengir sambil cuci muka..
Hallo, pak3.. barusan diludahin loh pak.. *garuk2* yang emosi  malah penumpang lain yg g ada hubungannya… “Wah kalo saya dah saya kejer! tabokin..” hohohooho.. he’s normal..

So.. kok bisa yaaah… sesabar ituu??? bs membuat situasi yang bkin sebel, menjd sebuah lelucon.. mgkn ya bapak mesem2 menganggap aja org yg marah2 itu /maaf/ “gak waras*

Jadi kesimpulannya, jika menghadapi org2 yg bs diblg tdk logis, ato diluar batas kewajaran sbg manusia, anggap aja kafilah berlalu.. dan bersabarlah.. hadapi dgn senyuman.. (gee.. how could I do that)

What a Difference a Day Makes?

Today

Today is the day my life begins.
Today I become a citizen of the world.
Today I become a grown up.
Today I become accountable to someone other than myself and my parents. Accountable for more than my grades.
Today I become accountable to the world. To the future. To all the possibilities that life has to offer.

Starting today, my job is to show up wide eyed and willing and ready.
For what, I don’t know. For anything. For everything. To take on life. To take on love. To take on the responsibility and possibility.

Today, my friends, our lives begin. And, I for one can’t wait.

~ Grey´s Anatomy 5×23

Di tengah menangisi “der Deutsche Fussballmannschaft”

Der Deutsche Fussballmannschafft

Der Deutsche Fussballmannschafft

Ah.. sebenernya saya bkn penggemar bola.. suka menonton kalo tmn2 sendiri yg maen, tp kalo mntn di tipi ato mengikuti  perkembangannya agak kurang. Tapi berhubung trikotnya Jerman yg putih keren bgt (big fan! but damn expensive!) dan saya sudah diberi pendidikan gratis slama 2.5 taun dan setiap nasi yg kusuap, mrupakan nafkah dari pemerintah Jerman, jdnya saya mendukung Jerman! Yosh! Ah.. tapi tiada guna bersemangat lg..

Warrum hat Deutschland verloren???

Pdhal gw udah berfikir, kpn gw bs pake atribut2 jerman yg sudah gw beli dgn menguras duit cere.. Sudah pgn dipake di final trus ntn brg dmn gitu.. *sob3*

Oiya, jd pgn cerita.. kmrn tuh smpet mendapatkan kesempatan norak nampang di tipi.. sebuah stasiun tipi yg pake angka.. di acara analisis Deutchland gegen Spanien di jelang petangnya.. Menculik dan membawa serta 30 student gw cm utk jd figuran dan triak2 doang sbagai suporter bola.. sounds stupid.. but it was fun.. just to see the behind the scene of a real live broadcasting industry..

So.. melihat proses itu smua, gw jd semakin tertarik bwt kerja di stasiun tipi.. They look so damn coooool!!! especially the director.. despite his “grown” age (30ish) he has this a baby face look (gak penting, vita!) and he was so cool in managing all the things happened on stage… Tapi eniwei.. kmrn smpet ngobrol ama salah satu crewnya.. yg mengaku dah g mudik 3 taun berturut2.. O__O dan kerjanya 24 jam per hari.. O___O should I reconsider?? krn gw kan tipe2 org yg  teng-GO! slama 8bln kerja di perusahaan ini, gw lembur br 6x :)) dan 4x diantaranya adalah krn menjamu tamu dinner..gak kebayang klo jd kuli seharian >__< including weekend.. >__< inginnya guling2 di kasur aja deh..

The other fun part was.. to see the “real size” of Chef Farah Quinn.. Whoaaa.. man.. enough to make all my boy-students droll.. *lol*

I studied in South Korea??

I wanted to but… I didn’t study there.. O__O

Is it really me?? Is there actually a person with the exact same name and studied the same major as me?

It’s bad enough that they posted out the result sooooo laaaate after I applied, but this? -___-;
Can’t they READ my certificate? It’s stated “H-o-c-h-s-c-h-u-l-e  B-*p-e-e-p*”

Pantesan dr jaman kpn gw cari nama gw under Germany kaga ada.. ternyata.. berubah jd Annyong Hasseyo!
Menakjubkan..

*lol* ……. darn.. have to go to dikti again..

Anyone got the “SK penyetaraan” yet? or had a “little” typo like me?