Pikun

Bingung gimana caranya menghilangkan penyakit pikun. Tapi mungkin karena kerjaan jarang pake otak, jadi gini kali yah?

Setiap kali bengong di jalan pasti ada aja kepikiran hal2 aneh buat ditulis di blog ini, tapi begitu sampe rumah kerjaannya cuma mau guling2an aja, dan lupa deh idenya.. Belum lagi penyakit ninggalin barang di sembarang tempat.. Udah berkali2 dikerjain temen kantor, HPnya disumputin, krn ditaronya ntah dmn.. Nyari kacamata kalang kabut dgn mata rabun parah minus 8 udah jd makanan sehari2.. =____= Mungkin nyokap udah bosen ditanya: “Bu, kacamataku dmn yah? cariin dong..”

Reminder, to-do list, post-it.. yah alat2 bantu ituh dah sering digunakan..tapi.. yah.. msh sering ada yg miss.. Jadi, klo minta tolong ama saya bawain apaaa gitu, harus diingetin lagi deh mlm2nya pake SMS..

Sering juga tiba2 lagi jalan kucluk2 di rumah lalu garuk2, tadi teh ke dapur mau ngapain ya??

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH….
*jedot2in pala* uugh.. something wrong with my brain!