Di tengah menangisi “der Deutsche Fussballmannschaft”

Der Deutsche Fussballmannschafft

Der Deutsche Fussballmannschafft

Ah.. sebenernya saya bkn penggemar bola.. suka menonton kalo tmn2 sendiri yg maen, tp kalo mntn di tipi ato mengikuti  perkembangannya agak kurang. Tapi berhubung trikotnya Jerman yg putih keren bgt (big fan! but damn expensive!) dan saya sudah diberi pendidikan gratis slama 2.5 taun dan setiap nasi yg kusuap, mrupakan nafkah dari pemerintah Jerman, jdnya saya mendukung Jerman! Yosh! Ah.. tapi tiada guna bersemangat lg..

Warrum hat Deutschland verloren???

Pdhal gw udah berfikir, kpn gw bs pake atribut2 jerman yg sudah gw beli dgn menguras duit cere.. Sudah pgn dipake di final trus ntn brg dmn gitu.. *sob3*

Oiya, jd pgn cerita.. kmrn tuh smpet mendapatkan kesempatan norak nampang di tipi.. sebuah stasiun tipi yg pake angka.. di acara analisis Deutchland gegen Spanien di jelang petangnya.. Menculik dan membawa serta 30 student gw cm utk jd figuran dan triak2 doang sbagai suporter bola.. sounds stupid.. but it was fun.. just to see the behind the scene of a real live broadcasting industry..

So.. melihat proses itu smua, gw jd semakin tertarik bwt kerja di stasiun tipi.. They look so damn coooool!!! especially the director.. despite his “grown” age (30ish) he has this a baby face look (gak penting, vita!) and he was so cool in managing all the things happened on stage… Tapi eniwei.. kmrn smpet ngobrol ama salah satu crewnya.. yg mengaku dah g mudik 3 taun berturut2.. O__O dan kerjanya 24 jam per hari.. O___O should I reconsider?? krn gw kan tipe2 org yg¬† teng-GO! slama 8bln kerja di perusahaan ini, gw lembur br 6x :)) dan 4x diantaranya adalah krn menjamu tamu dinner..gak kebayang klo jd kuli seharian >__< including weekend.. >__< inginnya guling2 di kasur aja deh..

The other fun part was.. to see the “real size” of Chef Farah Quinn.. Whoaaa.. man.. enough to make all my boy-students droll.. *lol*

wieder in Deutschland.. -__-;

Jetlag.. laper.. *membayangkan meja mkn yg udah penuh mknan jam sgini di depok*

Kembali nebeng tram.. tanpa motor2 gila di jalanan.. udara yg sejuk.. have my own room dgn kasur + bantal yg empuk..
Kembali menjadi babu.. cuci piring sendiri bersih2 kmr sendiri cuci baju sendiri..
yg plg pnting.. hrs masak sendiri.. GAAHH!! malaass..!!! tau gitu mbak gw, dibawa aja yak…

Menerima bebrapa protes dan sindiran krn gw g bw pempek atau mknan jadi lainnya.. MAAAFF!! *bersujud* itu bener2 d.. ckup kok berjuang utk mengurangi isi koper.. hik2.. gw jg g ngerti knp bnyk bgt isinya.. bw bnyk bumbu2 instant mengingat tingkat kemalasan dlm memasak menjadi semakin akut.. lalu oleh2 bwt tmn2 non-indo, org lab n profesor jg mayan berat.. tp menyesal knp jg gw bw kecap bango bodoh itu!!

ah.. di Bremen lagi.. yosh!! mari berjuang lagi menghadapi kerasnya hidup!!

…Liburan telah usai…