to be found..

to be found

Warning: labil mode.. (dan judulnya gak nyambung)

Menanggapi kisah seorang kawan buntel well.. at some points I agree.. yeah.. beneran deh cape kalo ditanyain kapan kawin dll dst.. suweerr.. makanya paling males kalo dateng ke kawinan (maaf ya teman2 yg kawinan2nya tak saya datangi).. me, who always come with friends not a ‘*friend’ kerap kali diberondong pertanyaan “kapan nyusul?” iya sih pasti awalnya orang2 itu hanya ‘basa basi’.. tapi mungkin hati lagi sensitip ini kali ya.. apalagi kalo ke tmpat sodara.. gaah.. paling males.. itu berondongan pertanyaannya lebih menyayat.. gw berusaha santai menanggapi pertanyaan “kapan?” dengan “wah blm ada calonnya bude, makanya cariin atuh..” and somehow dijawab “ah masak sih blm ada.. ditunggu yah..” me: *speechless* o__o *jedot2in pala*

Waktu dulu saya sering dinilai sebagai org yg ngebet kawin (lebih karena tekanan sosial dan ingin melarikan diri.. –>syaelah!) Setelah sekian lama, I came to my sense and.. heh? ngapain sih? cape amat nyiksa hati.. Lalu dateng ke kawinan menjadi less painful dan less ngiri.. tapi.. tetep aja masih males dateng kawinan.. dan tetap gatel2 kalo ditanya “kapan…?” he3.. Yah.. namanya juga saya ini makhluk labil..

Seperti yg teman buntal saya katakan.. dan yeah! setuju, buntal! ini saya jg dapat dari kakaknya teman… ya jodoh gak usah dicari.. nanti jg datang sendiri.. fokus aja utk perbaiki diri sendiri dulu.. saya yg sekarang ini masih brantakan hidupnya kynya masih jauh dari “siap” untuk ‘kesana’.. well kalo udah nemu orang yg cocok, utk berubah menjadi ‘dewasa’ dan bisa ‘mengurus rumah’ sih gampang2 aja.. itu smua tergantung niat.. he3..

But slama belum nemu org cucok, kynya enak bgt berlaku sesuka hati.. kluar kota tiap bulan lah, bli barang2 aneh, begajulan ampe tengah malem (halah blagu, jam 10 jg udah  1/2 sadar), ntn drama seharian, kentut sembarangan (eeeiiits.. keceplosan)

Dengan versi labil, saya bilang bahwa.. ya memang tidak usah dicari.. biarkan datang sendiri.. tapi bukan berarti juga hanya berdiam diri manis di dalam rumah.. tapi juga membangun network sana sini.. kalo kata penasehat saya sih.. “ojo nang ngomah wae.. mbok metu ngono lho..” Memang saya itu suka males kluar rumah.. kasur itu tmpak menyenangkan.. OHOHOHOHO kluar malem jg males krn terbatas kemampuan begadangnya.. di atas jam 9 itu dah bloon banget deh.. boro2 dugem.. (dugem paan sih?)

Kalo ditanya.. “emang nyarinya yang ky gmn sih?” Yaah.. gmn ya.. biasa aja lah.. standard.. tinggi, ganteng, tajer, jabatan OK.. (hwuahuwhauwhua) ga lah! yg plg pnting kan cucok satu sama lain.. (cucok keuangannya *plaaak!*) –> eh suweeer saya gak matre lho… Iyah.. intinya org itu bs ngerti saya… krn saya kan orgnya suka aneh dan pecicilan gini, labil pula.. mksutnya ya kalo gw lg labil, org itu ga bakal kabur gtu aja.. he3..

So.. yes.. I admit saya ini wanita single..umur 25 tahun.. tinggi badan saya 160cm..kulit sawo matang, berat badan *peeps* lingkar dada dan pinggul……. *plaaakkk!* ni mo ngapain sih..?

~ngeloyorkedapur

Get Away from Gemini Men?

icons.mysitemyway.com

Gemini

If you are one of those who need a constant reassurance in love, then don’t even think of getting close to a Gemini man. He will always be there for you, but it will not be the same as being always there with you. His characteristic profile makes him restless and fidgety; so don’t expect him to be at the same place for too long. Being suspicious wouldn’t do much good either. If you still want to be with him, prepare yourself to accept his impatience. Once you have done this, you will be treated to the company of two, at times three-four men.

A Gemini male has a dual nature, which can get extended to three-four different personalities too. His typical personality traits include friendliness, love for people and getting along with almost everyone. He can talk on any topic under the sun, is an excellent conversationalist and has a witty nature. More often than not, he becomes the life of a party. Are you are thinking of dating him after seeing him at one of these parties? Go ahead, what he displayed at the party was his true self, but then, don’t forget that he has three-four other identities also.

One day, he may bring you flowers, candies and cards without any occasion. The very next, he may not meet you even after confirming the meeting just an hour back. Two days after that, he may turn into your worst critic. Then, suddenly he will be the same guy he was on the first day. You will be treated like a queen and start feeling like one too. Then, one day, he will suddenly propose you and you will forget all that happened in the past and say ‘Yes’! Now comes the main part, when you have to live with a walking-talking enigma.

If you are in love with a Gemini guy, forget terms like stability, security and consistency. In case you are extremely sensitive, it is better to move away now. However, if you can digest his quirkiness without complaining, you will be leading a life full of surprises and at times, shocks. You will be waking up with a different man each day (not literally!), though the change may be for the better. Just stay a little distant from him; too much closeness makes him nervous. Gemini men have a personal side, which they will never share with anyone, not even with their lover.

The best way to extinguish the flame between both of you is to bring monotony and boredom into your relationship. He will run away. He loves, in fact needs, change. Just be as curious and as interested in life, and its different aspects, as he is. He wants a female who can catch up with him mentally. A Gemini man will never mind if you defeat him at his mind games every now and then, in fact he will be thrilled at getting an intelligent partner-cum-competitor. He is not an egoist and will want you to express your intelligence.

A woman with brains turns him on. Geminis tend to move over old friends and make new ones, but that’s because their personality changes so frequently that people find it difficult to cope up with them. They love people and loneliness disturbs them. To win the heart of a Gemini male, just assure him that you are the one who will always be near him, but won’t get too close to him or lean on him. He will gladly take you with him and let you see all that he sees. He is usually generous with money, but may turn stingy at times.

However, his basic nature includes a sharing attitude, in case of money, knowledge, happiness and almost everything. A Gemini man is too idealistic to indulge in adultery and loyalty is something you will not have to worry about. However, he may throw admiring glances at the hot babes on the beach. Just don’t doubt him; it may trigger him to do something he didn’t even think of doing before. You may try as much as you can to hide your suspicions from him, but he will be able to guess and that would make him miserable.

A Gemini guy loves an audience, whether it comprises of males or females. However, it will never go beyond that, unless of course you doubt him. Just like he has male friends, he will have female friends too. It is better if you make them your friends too. Don’t try to bind Gemini men too much and let them have their independence and freedom. In return, they will do the same for you. They make excellent fathers, who are more like buddies to their children. A Gemini man will cuddle them with love, compete with them like a friend and protect them like a father.

However, you will have to take over the responsibility of disciplining them. A Gemini male is not prone to jealousy and he will never be extremely possessive. He will trust you as much as he expects you to trust him. He may lack passion, but he will be full of romance. Just hear the same music he hears and see the same dreams he sees. Is he running? Try to catch up with him. If you get tired on the way, don’t worry. He will stop for you, hold your hand and build up your strength to run with him again!

source: http://www.iloveindia.com/astrology/sun-signs/gemini/man.html

Suka duka mencari jodoh

Seorang kerabat dekat sempat berceletuk ketika kita sedang “hangout” di sebuah mal di kawasan Metro Pondok Indah…(…. well..  not enough details?) , dia blg:

Masa sih dari segini banyaknya orang di mal ini g ada gitu satu aja jodoh kita…??

Waduh sis, gw jg g bs jawab pertanyaan ituh.. hahahaha.. pasrah aja deh.. Iya konon kabarnya Indonesia penduduknya ada 200juta tuh.. hehehe..

Lalu.. kali lain menonton film apa gituh yg nyeleneh…

Cowo yang baik, biasanya jelek..
Cowo yang ganteng, itu gak baek..
Kalo yang baik, ganteng, itu gay…
Yang baik, ganteng, dan bukan gay.. udah merit..
Yang gak jelek, tapi gak ganteng, biasanya g punya duit..
Yang di atas tp kaya, biasanya takut kalo kita ngincer duit mreka..

Trus seorang teman jg ketika ditanya g ada yg eligible gitu di kntor lo? jawabnya..

Yah.. yg eligible udah punya monyet.. yg g punya monyet.. ga eligible..

Waah.. gak nemu2 dong.. ^__^; huhuhu.. *garuk2*

Sentilan Pagi

Pagi itu klinik sangat sibuk. Sekitar jam 9:30 seorang pria berusia 70-an datang untuk membuka jahitan pada luka di ibu-jarinya. Saya menyiapkan berkasnya dan memintanya menunggu, sebab semua dokter masih sibuk, mungkin dia baru dapat ditangani setidaknya 1 jam lagi.Sewaktu menunggu, pria tua itu nampak gelisah, sebentar-sebentar melirik ke jam tangannya.

Saya merasa kasihan. Jadi ketika sedang luang saya sempatkan untuk memeriksa lukanya, dan nampaknya cukup baik dan kering, tinggal membuka jahitan dan memasang perban baru.Pekerjaan yang tidak terlalu sulit, sehingga atas persetujuan dokter, saya putuskan untuk melakukannya sendiri.Sambil menangani lukanya, saya bertanya apakah dia punya janji lain hingga tampak terburu-buru.Lelaki tua itu menjawab tidak, dia hendak ke rumah jompo untuk makan siang bersama istrinya, seperti yang dilakukannya sehari-hari.

Dia menceritakan bahwa istrinya sudah dirawat di sana sejak beberapa waktu dan istrinya mengidap penyakit Alzheimer.Lalu saya bertanya apakah istrinya akan marah kalau dia datang terlambat.Dia menjawab bahwa istrinya sudah tidak lagi dapat mengenalinya sejak 5 tahun terakhir.

Saya sangat terkejut dan berkata, Bapak masih pergi ke sana setiap hari walaupun istri Bapak tidak kenal lagi?
Dia tersenyum sambil tangannya menepuk tangan saya dan berkata, Dia memang tidak mengenali saya,tetapi saya masih mengenali dia, kan?

Saya terus menahan air mata sampai kakek itu pergi, tangan saya masih tetap merinding, Cinta kasih seperti itulah yang saya mau dalam hidupku.

Cinta sesungguhnya tidak bersifat fisik atau romantis. Cinta sejati adalah menerima apa adanya yang terjadi saat ini, yang sudah terjadi, yang akan terjadi, dan yang tidak akan pernah terjadi.Bagi saya pengalaman ini menyampaikan satu pesan penting: Orang yang paling berbahagia tidaklah harus memiliki segala sesuatu yang terbaik, melainkan mereka dapat berbuat yang terbaik dengan apa yang mereka miliki..

Letak Kekuatan

Ada kekuatan di dalam cinta,
Dan orang yang sanggup memberikan cinta adalah orang yang kuat Karena ia bisa mengalahkan keinginannya Untuk mementingkan diri sendiri.

Ada kekuatan dalam tawa kegembiraan,
Dan orang tertawa gembira adalah orang yang kuat Karena ia tidak pernah terlarut Dengan tantangan dan cobaan.

Ada kekuatan di dalam kedamaian diri,
Dan orang yang dirinya penuh damai bahagia adalah orang yang kuat Karena ia tidak pernah tergoyahkan Dan tidak mudah diombang- ambingkan.

Ada kekuatan di dalam kesabaran,
Dan orang yang sabar adalah orang yang kuat Karena ia sanggup menanggung segala sesuatu Dan ia tidak pernah merasa disakiti.

Ada kekuatan di dalam kemurahan,
Dan orang yang murah hati adalah orang yang kuat Karena ia tidak pernah menahan mulut dan tangannya Untuk melakukan yang baik bagi sesamanya.

Ada kekuatan di dalam kebaikan,
Dan orang yang baik adalah orang yang kuat Karena ia bisa selalu mampu melakukan yang baik Bagi semua orang.

Ada kekuatan di dalam kesetiaan, D
an orang yang setia adalah orang yang kuat Karena ia bisa mengalahkan nafsu dan keinginan pribadi Dengan kesetiaannya kepada Allah dan sesama.

Ada kekuatan di dalam kelemahlembutan,
Dan orang yang lemah lembut adalah orang yang kuat Karena ia bisa menahan diri Untuk tidak membalas dendam.

Ada kekuatan di dalam penguasaan diri,
Dan orang yang bisa menguasai diri adalah orang yang kuat Karena ia bisa mengendalikan segala nafsu keduniawian.

Dikirim oleh seorang kolega..